Categories
INFORMASI

5 Rekomendasi Arloji Daniel Wellington Original

Daniel Wellington Original adalah jam tangan populer asal Swedia. Desainnya yang canggih, timeless, sekaligus simpel. Case-nya juga tipis sehingga membuat jam ini begitu elegan serta nyaman dikenakan. Strap-nya pun dapat diganti sesuai selera serta style berpakaian Anda. Terdapat banyak tipe serta model yang bisa Anda pilih. Temukan model favorit Anda dengan menyimak informasi berikut ini!

  1. Classic Bristol

Jam tangan Daniel Wellington Original ini merupakan salah satu arloji kelas dunia dengan desain elegan. Daya tarik produk ini terletak pada desainnya yang begitu khas. Bagian jamnya berbentuk bulat sempurna. Material strap-nya pun terbuat dari leather yang tampak mahal sekaligus enak dipandang.

Untuk warnanya, terlihat mewah dengan warna coklat. Warna ini dapat lebih menyatu dengan warna kulit. Selain warna coklat, tersedia pilihan warna lain juga. Dengan mengenakan jam tangan ini, tampilan Anda akan lebih berkelas. Tentunya kepercayaan diri akan bertambah.

  1. Petite Bondi

Arloji ini hadir dengan tali bahan kulit berwarna putih. Sementara bagian dial berwarna putih serupa cangkang telur. Jam tangan ini menunjukkan kesederhanaan serta keanggunan bagi para penggunanya. Jam ultra tipis ini pun akan menambah kesan manis di pergelangan tangan Anda.

Anda bisa membersihkan strap-nya secara teratur agar warnanya jadi lebih tahan lama. Penampilan Anda ketika mengenakan jam tangan putih ini akan tampak lebih enerjik. Desainnya yang sederhana dan minimalis amat cocok dikombinasikan dengan outfit apapun.

  1. Classic ST Mawes

Koleksi Daniel Wellington Original Classic ini menggabungkan dial warna hitam serta tali jam kulit warna coklat. Desainnya sederhana serta dapat dipadukan dengan style pakaian apapun. Ini akan membuat Anda tidak mudah bosan menggunakan jam ini.

Bezel berwarna gold atau silver dapat menambah kesan mewah sekaligus elegan. Selain itu, jarum penunjuk waktu yang didesain ramping memberikan kesan yang stylish. Produk ini pun dilengkapi water resistant hingga 3 ATM. Anda dapat tetap aman memakainya saat hujan. Bagi Anda yang lebih sering berkegiatan di luar ruangan pastinya akan lebih bebas memakai produk ini.

  1. Classic Bayswater

Koleksi Classic Black digabungkan dengan strap NATO warna biru tua. Jam tangan Daniel Wellington Original satu ini akan memberi kesan maskulin pada Anda. Produk ini bisa Anda pertimbangkan apabila ingin tampil maskulin. Namun, di sisi lain tak ingin terlalu formal.

Kesan kuat serta tegas pada produk dominan warna gelap ini pun terasa pas dengan berbagai style pakaian Anda. Memadukannya dengan outfit favorit Anda menjadi lebih effortless!

  1. Dapper Sheffield

Koleksi Dapper menggunakan strap kulit hitam serta jarum berwarna biru cerah akan memberikan kesan unik pada tampilan Anda. Koleksi ini pun identik dengan strap kulit dengan nuansa klasik. Gaya klasik juga semakin melekat pada arloji ini berkat desain angkanya. Dapper Sheffield menggunakan angka romawi untuk penunjuk jam.

Penunjuk tanggal yang terdapat di atas angka enam mampu dijangkau dengan mudah oleh mata. Tentunya hal ini tidak akan menyulitkan Anda. Jam ini amat direkomendasikan bagi Anda. Khususnya wanita dewasa yang menyukai gaya klasik. Namun, Anda ingin tampil simpel.

Nah, itu tadi 5 rekomendasi jam tangan Daniel Wellington Original untuk tampilan klasik dan simpel. Jam tangan tersebut memiliki desain sederhana sekaligus karakteristik yang berbeda-beda. Karakteristik tersebut tergantung pada model jam dan jenis strapnya. Jadi, model mana yang menarik perhatian Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *