Categories
GAME INFORMASI

Game Idle Police Tycoon, Simulasi Mengelola Kantor Polisi Dengan Baik

Game Idle Police Tycoon, Simulasi Mengelola Kantor Polisi Dengan Baik. Kejahatan makin merajalela sekarang. Pernahkah kamu bercita-cita menumpas penjahat di muka bumi ini? Sekarang bisa mulai diwujudkan dengan main game virtual.

Bertajuk game Idle Police Tycoon, kamu akan bisa merasakan sensasi mengelola kantor polisi sendiri. Mulai dari melayani keluhan masyarakat, hingga berusaha menangkap penjahat yang meresahkan. Ingin tahu bagaimana review selengkapnya dari game tersebut? Berikut ulasan selengkapnya

Berperan Sebagai Kapten Polisi Dan Mengelola Kantor Dengan Baik

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang kapten polisi yang baru. Sebab, kapten sebelumnya diketahui kurang berkompeten. Macam-macam tugas yang perlu dilakukan. Mulai dari menjaga stabilitas kantor, mencatat laporan kriminal dari masyarakat, sampai sekalian menangkap pelaku kejahatan.

Proses untuk bisa sampai menangkap penjahat dalam game Idle Police Tycoon ini memang cukup kompleks. Diawali dengan masyarakat yang berusaha melaporkan kejahatan kriminal yang dialaminya. Seorang petugas mencatat laporan tersebut menjadi sebuah file. Lalu, file tersebut akan dibawa ke seorang detektif untuk dicarikan siapa pelakunya. Hingga sampai penjahat ditangkap dan siap dibawa ke penjara.

Pemain Bisa Meng-upgrade Kantor Polisi Supaya Permainan Makin Mudah

Agar selama permainan jadi lebih mudah, pemain perlu melakukan upgrade kantor polisi. Dari setiap berhasil menangkap penjahat, pemain akan mendapatkan tambahan uang. Uang tersebut bisa dipakai untuk upgrade kantor polisi.

Dalam game Idle Police Tycoon ini, dengan menggunakan uang tersebut kamu bisa mulai menambah personil polisi, detektif, resepsionis, dan lainnya. Tidak hanya menambah jumlahnya saja, namun juga meningkatkan masing-masing kemampuannya. Dengan begitu, kamu sebagai pemain bisa dengan mudah memecahkan kasus lebih cepat dan mudah mendapatkan banyak penghasilan.

Belajar Manajemen Uang Dengan Baik Agar Bisa Melakukan Ekspansi

Meskipun bertema menangkap penjahat, game ini sebenarnya mengajarkan pemain untuk berhati-hati mengelola keuangan. Jika tidak, bukan tidak mungkin pemain akan bangkrut dan kalah. Bahkan sebelum bisa melakukan ekspansi ke luar kota. Sebaliknya, jika berhasil memanajemen keuangan, pemain bisa mengembangkan bisnis kantor polisinya lebih banyak dengan mendirikan kantor cabang ke area lain.

Bagi para gamer perlu mengenali permainan seru lainnya yang bisa menghibur Anda seperti game bandar bola online.

Itu tadi review tentang game Idle Police Tycoon. Simulasi mengelola kantor polisi sendiri. Game ini wajib dimainkan secara online. Meskipun begitu, tampilannya yang menarik dijamin tidak akan membuat kamu bosan nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *