Categories
GAME INFORMASI

Ulasan Game Cyberpunk 2077: Night City

Ulasan Game Cyberpunk 2077: Night City – Ini adalah game yang sangat besar dan ambisius yang telah mengembangkan reputasi untuk berjalan dengan buruk di sebagian besar perangkat keras. Tapi meski Stadia jelas bukan cara terbaik untuk mengalami epik fiksi ilmiah, ternyata itu jauh dari yang terburuk. Dapatkan ulasan lain mengenai permainan game online lain seperti di situs susupoker.

Cyberpunk 2077 jika ini adalah yang pertama Anda dengar, adalah game terbaru dari CD Projekt Red, studio Polandia yang paling terkenal dengan seri RPG aksi Witcher. Ini diatur terutama di Night City, distopia teknologi masa depan dengan Blade Runner / Ghost in the Shell / Deus Ex flavor, di mana orang-orang dengan prostetik berteknologi tinggi yang dicangkokkan ke tubuh mereka melakukan kejahatan satu sama lain.

Suasana di Night City sangat terwujud, jalanan ramai dengan aktivitas. Ketika Anda melihat lebih dekat, ilusi mulai memudar, banyak pintu terkunci dan banyak NPC tidak memiliki sesuatu yang menarik untuk di katakan. Tetapi CDPR melakukan pekerjaan yang mengagumkan dalam menyampaikan getaran umum dari masa depan yang penuh kepasir dan penuh kejahatan yang cukup jauh dari masa kini untuk merasa eksotis tanpa sepenuhnya asing.

Desain suara yang sempurna juga sangat membantu menjualnya: Saya terus menerus terkesan oleh kebisingan lingkungan yang bertekstur dan terdengar organik serta soundtrack yang menarik dan dinamis. Jika Anda tidak memiliki speaker yang bagus, saya sangat merekomendasikan headphone.

Mereka tidak buruk, tentu saja tidak menurut standar industri, tetapi mereka tidak mencapai puncak transenden, katakanlah, game Rockstar yang bagus. Mengingat perkembangan game yang lama dan bermasalah, Itu agak memalukan. Jargon dunia terkadang terasa sedikit di paksakan juga: ahli bedah yang memasang implan cybernetic, misalnya, adalah “ripperdocs”.

Bagaimana Ulasan Game Cyberpunk 2077: Night City?

Terlepas dari perspektif permainan orang pertama dan semua senjata, Cyberpunk bukanlah penembak orang pertama tradisional. Seperti seri Witcher, ini adalah RPG, lengkap dengan poin pengalaman, level, dan statistik pemain dan item. Itu agak mengejutkan pada awalnya di awal game, banyak headshots bahkan pada musuh run-of-the-mill tidak selalu berarti membunuh, hanya poin kerusakan tambahan.

Ada banyak sekali pilihan, menu, dan sistem sampai-sampai menjadi sedikit membingungkan, dan saya bertanya-tanya apakah semua kerumitan itu akan berakhir sepadan dengan masalahnya. Saya yakin saya bisa melalui permainan dengan baik tanpa pernah belajar setengah dari apa yang bisa saya lakukan. Namun, jika itu kemacetan Anda, masih banyak yang bisa Anda lakukan.

Setelah menghabiskan beberapa jam dengan game di Stadia, jelas versi ini bukanlah pengalaman mendorong batas yang Anda dapatkan di PC gaming kelas atas, tetapi ini adalah port yang sangat kompeten. Bug ada, jelas, tetapi frame rate stabil dan waktu muat singkat. Anda memiliki opsi untuk bermain dalam mode yang memprioritaskan grafik atau kinerja. Mode grafis dibatasi pada 30 frame per detik, kinerja dapat mencapai 60.

Sejauh yang saya tahu, visualnya hampir setara dengan versi konsol gim, dan kinerjanya sebenarnya lebih baik daripada di Xbox One dan PlayStation 4 generasi terakhir. Jika Anda memiliki PS5, Xbox Series X, atau rig permainan terbaru dan kuat, Anda harus melanjutkan dan memainkan Cyberpunk 2077 di sana. Tetapi mengingat betapa sulitnya didapat (dan mahal) konsol dan kartu grafis baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *