Categories
GAME INFORMASI

Master Arena of Valor dengan Tips untuk Pemula

Master Arena of Valor dengan Tips untuk Pemula – Jika Anda baru-baru ini menjalankan iTunes App Store atau Google Play, Anda pasti tidak melewatkan Arena of Valor yang menyerbu tangga lagu. Ini telah menjadi salah satu permainan paling sukses selama beberapa waktu dan sekarang akhirnya mengarah ke barat untuk membuat kita semua terpaku pada smartphone dan tablet kita. Untuk memastikan bahwa Anda tidak menjadi korban dari.

Simak di situs sbobet, dan dapatkan permainan game online terbaik populer dan juga sangat menguntungkan untuk Anda.

Mulailah dengan satu pahlawan

Ketika Anda pertama kali terjun ke MOBA baru, sangat menggoda untuk mencoba setiap pahlawan yang tersedia, tetapi di Arena of Valor itu mungkin bukan ide terbaik jika Anda ingin mulai menang lebih awal. Tentu, mengetahui apa yang dilakukan setiap pahlawan sangat berharga dan sesuatu yang perlu Anda pelajari di beberapa titik, tetapi pada awalnya Anda lebih baik memilih satu atau dua pahlawan dan bertahan dengan mereka sampai kemenangan mulai bergulir secara teratur.

Bersiaplah untuk bermain secara agresif

Dalam MOBA dengan mouse, seringkali lebih baik untuk fokus mendapatkan serangan terakhir yang sangat penting di jalur, daripada membuang-buang waktu melecehkan lawan. Namun, di Arena of Valor, membagi musuh di lane bisa berhasil dengan sangat baik. Semua menara luar memiliki regen penyembuh di belakang mereka, dan setiap orang memiliki mantra penyembuh, sehingga banyak yang cukup senang menerima kerusakan dan tetap di jalur.

Bagaimana Cara Master Arena of Valor dengan Tips untuk Pemula?

Gunakan panduan pro

Ada sistem kecil berguna yang tersembunyi di menu yang memungkinkan Anda menemukan beberapa build terbaik untuk setiap karakter dan melengkapinya sebagai build default Anda. Tentu, Anda dapat mencoba dan mencari tahu build terbaik untuk diri Anda sendiri, tetapi dengan melengkapi build pro, item yang disarankan muncul akan cocok dengan yang digunakan oleh pemain terbaik.

Memanfaatkan Jungle

Mengingat luasnya hutan di Arena of Valor, tampaknya tidak banyak orang yang memanfaatkannya secara maksimal. Ada banyak emas yang bisa didapat di kamp hutan dan mereka bisa menjadi pengganti yang sempurna bagi banyak pahlawan. Jika Anda berjuang di jalur, dan lawan Anda mengirim dua atau tiga untuk mencoba dan mengambil menara Anda lebih awal, mengapa tidak mundur dan mengambil beberapa kamp hutan.

Bermain sebagai tim

Jika Anda jelas memenangkan jalur Anda, maka mungkin mencoba dan pindah ke jalur lain untuk membantu rekan satu tim lainnya. Hal yang sama berlaku untuk setiap MOBA, tetapi bermain sebagai tim adalah cara untuk menang di sini untuk pemula. Meskipun kami mengalami beberapa momen epik di mana kami memenangkan pertarungan 1v3, sebagian besar waktu kesuksesan kami datang dengan bekerja sama dengan beberapa rekan satu tim dan pergi keluar dari setiap jalur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *