Categories
GAME INFORMASI

Ulasan Mario Kart Live: Home Circuit

Ulasan Mario Kart Live: Home Circuit – Mereka akhirnya berhasil. Mario Kart Live: Home Circuit adalah segalanya yang kami harapkan, dengan beberapa peringatan, dan mudah untuk bertanya-tanya mengapa hal itu tidak dilakukan lebih awal. Namun, melihat dari dekat mainan AR pada titik harga ini (dan lebih tinggi) selama beberapa tahun terakhir menunjukkan kepada kita mengapa tingkat stabilitas ini dan banyaknya komponen dalam dunia virtual ini baru-baru ini dimungkinkan.

Fitur

Meskipun ini bisa dibilang spin-off dari seri utama Mario Kart, anda masih mendapatkan pengalaman penuh disini, dengan rangkaian 8 cangkir, masing-masing menawarkan tiga kursus. Balapan atau lakukan uji waktu untuk mengumpulkan koin dan membuka lebih banyak kulit kart, kostum, tema, suara, dan kecepatan balapan.

Rancangan

Mario Kart Live: Home Circuit hadir dalam dua iterasi, mobil Mario merah dan Luigi hijau. Perbedaan ini memiliki sedikit efek dalam permainan selain karakter di layar anda, dan kedua mobil memiliki fitur kamera overhead, port pengisian daya USB-C dan tombol ‘kunci kontak’ kecil. Di samping mobil pilihan anda, anda juga akan menemukan empat gerbang karton dan dua panah arah.

Bagaimana Ulasan Mario Kart Live: Home Circuit?

Jika anda pernah takut dengan proyek Nintendo Labo di masa lalu, tidak ada yang perlu ditakutkan di sini. Penyiapannya sangat mudah, dengan kaki dari setiap gerbang yang bisa dilipat ke dalam dan ke luar untuk penempatan yang cepat dan bahkan lebih cepat lagi merapikannya (bonus jika pikiran untuk mengumpulkan kembali semuanya sudah cukup untuk menyimpan mainan baru anda di dalam kotaknya).

Karton tidak pernah terasa tipis, dan meskipun anda harus membebani kaki setiap gerbang dengan beberapa buku, semuanya terasa seperti bagian dari kesenangan kreatif. Faktanya, semuanya terasa diproduksi dengan sangat baik, dan bertahan dari banyak petualangan masuk dan keluar dari kemasannya.

Performa

Ada beberapa gangguan kinerja yang membuat Mario Kart Live: Home Circuit tidak mengejutkan. Seperti berdiri, itu sangat mengesankan, tetapi kadang-kadang batasan yang tak terhindarkan tetapi ajaib dari kehidupan nyata ikut bermain. Fakta bahwa lawan AI tidak terpengaruh oleh keterbatasan fisik yang mungkin dihadapi kart anda sendiri, misalnya, dapat menjadi sumber utama frustrasi.

Selain game mario kart yang bisa menghibur Anda coba kenali game slot deposit pulsa online dan dapatkan pulsa gratis dalam bermain game.

Namun, ada alasan mengapa sebagian besar pemasaran Nintendo Mario Kart dilakukan di lantai kayu keras dengan banyak cahaya. Bergerak diantara karpet tebal yang cukup pendek dan lantai kayu yang kenyal membuat perbedaan dunia. Ada sedikit goyangan di kamera feed dari yang pertama yang, meski tidak segera dikenali, memang menawarkan pengalaman yang jauh lebih mulus secara keseluruhan. Semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *