Categories
Kesehatan

7 Tips Tambahan untuk Menyederhanakan Hari Anda

7 Tips Tambahan untuk Menyederhanakan Hari Anda

Apakah Anda mengambilnya dengan cara yang benar?

7 Tambahan Tips untuk Menyederhanakan Hari Anda

Dari mengonsumsi vitamin D dengan makan sampai mengeluarkan probiotik dengan susu, strategi sederhana ini akan membantu menjaga permainan suplemen Anda tetap tajam.

Suplemen bisa menjadi hal yang rumit. Ini bukan hanya masalah menguasai mana yang terbaik untuk Anda . Anda harus ingat untuk membawa mereka dengan makanan yang tepat — pada waktu yang tepat — untuk membantu mereka bekerja paling efektif. Terkadang, bahkan mengingat untuk meminumnya sama sekali bisa jadi sulit.

Berita baiknya: Anda tidak perlu spreadsheet untuk melacak rejimen suplemen Anda. Kiat dan trik suplemen ini akan membantu Anda memaksimalkan bantuan kesehatan harian Anda (dengan kerumitan minimal).

1. Makan dengan vitamin D

Menurut sebuah penelitian, tubuh Anda akan lebih baik menyerap vitamin yang sangat penting ini ketika dikonsumsi bersama makanan terbesar Anda hari ini — makan malam, bagi kebanyakan dari kita. Sertakan lemak sehat, seperti alpukat atau biji rami , dalam makanan itu untuk lebih meningkatkan penyerapan vitamin D.

2. Dapatkan imbalan karena mengambil multi

Selalu lupa minum suplemen Anda? Ini mungkin bisa membantu. Jika Anda tinggal di AS, daftarlah di MegaPood MegaFood untuk mendapatkan imbalan yang sah karena mengingat untuk memuntahkan multivitamin Anda . Hanya dengan berjanji untuk mengambil multi setiap hari, 20.000 penjamin pertama mendapat kupon diskon $ 5. Pledgers Amerika juga akan memiliki kesempatan untuk memenangkan liburan kesehatan yang menyenangkan ke NYC. Plus, MegaFood mencocokkan setiap janji dengan menyumbangkan sebotol multis untuk mereka yang membutuhkan. Ini adalah win-win-win.

3. Cuci probiotik dengan susu

Strain yang mana? Dan apakah mereka perlu didinginkan? Dan, um, kapan saya akan mengambilnya? Probiotik bisa membingungkan. Tapi ada sesuatu yang jelas dan sederhana: sebaiknya dikonsumsi dengan (atau 30 menit sebelumnya) makan yang mengandung lemak sehat. Cucilah probiotik dengan susu daripada air untuk memberi mereka kesempatan lebih baik untuk bertahan hidup di saluran usus Anda.

4. Jangan mengonsumsi kalsium sekaligus

Jika Anda suplemen dengan kalsium , hindari menelan satu dosis mega per hari. Minumlah dalam dosis kecil 500 mg atau kurang, karena tubuh Anda tidak dapat menyerap satu ton kalsium pada satu waktu.

5. Kombinasikan mengambil suplemen dengan tugas sehari-hari

Trik lain untuk orang-orang yang pelupa: biasakan mengonsumsi suplemen Anda pada waktu yang sama setiap hari, dan kombinasikan ini dengan aktivitas sehari-hari lainnya. Untuk suplemen yang paling baik dikonsumsi saat makan, selalu bawalah makan malam. Untuk yang lain, ambil tepat sebelum menyikat gigi atau menyeduh secangkir teh pagi Anda.

6. Pasangkan zat besi dengan jus jeruk segar

Zat besi dan vitamin C adalah tim impian total, karena vitamin C membantu tubuh Anda menyerap zat besi dalam jumlah optimal. Selain OJ segar, sumber vitamin C padat lainnya termasuk paprika dan stroberi. Kelebihan zat besi bisa berbahaya, jadi pastikan untuk berkonsultasi dengan praktisi perawatan kesehatan sebelum menambah.

7. Simpan suplemen di tempat yang terlihat

Kecuali jika mereka membutuhkan pendingin, simpan suplemen Anda di meja terbuka atau rak alih-alih disimpan di laci berdebu. Jika anak-anak atau hewan peliharaan yang ingin tahu akan mencegah Anda menyimpan suplemen di tempat terbuka, simpan di meja di tempat kerja atau di kotak pil kecil yang lucu di tas Anda.

beranda

Koneksi Otak-Tubuh